https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

Raker Pemekaran Provensi Natuna Anambas Ditunda, KM Sanus 80 Tunda Berangkat

  • Share
Pengurus BP3K2NA bincang cauaca tidak baik dan tunda berangkat

Natuna, kepripos.id-Raker Pemekaran Provensi Natuna Anambas yang direncanakan pada tanggal 16 September 2022 ditunda.

Penundaan tersebut dikarenakan KM Sabuk Nusantara 80 yang akan ditumpangi  pengurus Bada Perjuangan Pemekaran Provensi Khusus Natuna Anambas menunda keberangkatan dari pelabuhan Sedanau menuju pelabuhan Midai.

“ ya cuaca tidak baik, gelombang tinggi di pelabuhan Midai, sehingga kami menunda pemberangkatannya” terang Kapten Sabuk Nusantara Sahrul Efendi di ruang Kapten (15/09).

Lanjut Sahrul, direncanakan besok jumat pagi  jam 08.00 km Sabuk Nusantara 80 akan bertolak dari pelabuhan Sedanau menuju Midai dan Terempa yang  diperkirakan sampai di pelabuhan Terempa pada sabtu pagi.

 

Dari hal tersebut, Rapat Kerja Badan Perjuangan Pembentukan Provensi Khusus Kepulauan Natuna Anambas (BP3K2NA) yang direncakan dibuka pada tanggal 16 September nanti diundur sesampainya pengurus Natuna di Anambas.

KM Sabuk Nusantara 80 sandar di Pelabuhan Sedanau menunggu cuaca membaik

Hal ini dibenarkan oleh ketua BP3K2NA, H. Umar Natuna yang juga Ketua STAI Natuna.

“ Ya benar, keberangkatan pengurus BP3K2NA tertunda yang dikarenakan cuaca kurang baik, sambil menunggu keberangkatan yang sedianya hari ini (15/9) ditunda besok pagi, menunggu keberangkatan kami nginap di Sedanau”, sampai Umar.

Ikut serta bersama  BP3K2NA Asisten I  Pemkab Natuna Khaidir, Wakil Ketua DPRD Natuna Jarmin Sidik, Penasehat BP3K2NA, H. Ibnu Hajar. *(Fadil)

 

banner 120x600
  • Share