Puslatpurmar 9 Gelar Charity Run Berlari 17 Km

  • Share

Dabo Singkep, kepripos. id, –Dabo Singkep – Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia tahun 2022, Puslatpurmar 9 Dabo Singkep bersama Dabo runner community, beserta Lanal Dabo Singkep menggelar Charity Run Berlari Untuk Negeri 17 Km, Minggu (21/8/2022)

Kegiatan tersebut diikuti peserta dari Puslatpurmar 9 DBS, Lanal Dabo Singkep, Polres Lingga, komunitas Pelari dan Pelajar.

Pelaksanaan start berada di Mako Lanal Dabo Singkep, dimana Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro berkesempatan melepas peserta di garis start.

Rute dimulai dari Mako Lanal Dabo Singkep-Sei Lumpur-Lurus lewat Simpang Makam Pahlawan-Jl. Sekop Darat-Jl. Implasemen-Jl. Pelabuhan-Jl. Pasar Lama-Dabo Lama-Jl. Raja Haji Kampung Baru-Desa Batu Berdaun dan Finish di Menara Tinjau Puslatpurmar 9 DBS.

Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep Mayor Adid Kurniawan Wicaksono mengatakan, “Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI tahun 2022,” tuturnya

Dikatakan juga, bahwa kegiatan Fun Run ini untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat serta mempererat tali silaturahmi diantara para personil dan masyarakat.

Sehingga terjalinnya kerja sama yang harmonis dan baik antar bagian di Kabupaten Lingga. Dan kepada para peserta tetap semangat, ungkapnya.

Diselenggarakannya kegiatan tersebut untuk mewujudkan implementasi serta membangun solidaritas agar tercipta sinergitas dalam kebersamaan.

Kegiatan dihadiri oleh Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, Danpuslatpurmar 9 Dabo Singkep Mayor Adid Kurniawan Wicaksono, seluruh Perwira Staf Lanal Dabo Singkep dan Dokter spesialis penyakit dalam RSUD Dr. Jasrizal.**(Alamsyah)

banner 120x600
  • Share