Puskesmas Ranai Lakukan Tracking Kelaster Paskibra  

  • Share

 

Natuna Kepri Pos – Kepala Puskemas Kecamatan Bunguran Timur, M. Nazri memastikan pihaknya akan melakukan tracking kepada   yang sempat kontak dengan Tim Paskibra Kabupaten Natuna tahun 2021.

Tindakan ini dilakukan karena terdapat tujuh  orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Natuna dan dua orang Panitia Peringatan 17 Agustus 2021 diketahui terkonfirmasi Covid-19.

Berdasarkan pristiwa ini pihak Puskesmas telah melakukan tindakan screening kesehatan terhadap 59 orang yang diduga melakukan kontak erat dengan kesembilan orang itu.

“Ya betul. Mereka yang positif menjalani isolasi terpadu di Asrama Haji,  sementara yang lain sudah kami tracking dengan cara screening kemarin, tapi hasipnya negatif semua,” kata Nazri melui telphonnya , Kamis (19/8/2021).

Ia mengaku tindakan tracking masih akan tetap dilakukan kepada orang-orang yang sempat kontak dengan anggota Paskibra yang positif itu. Mengingat momentum yang sulit akan terjadi keuda kalinya mereka  baadikan dengan berpoto bersama, ” tegasnya.

Terkait kondisi anggota Paskibra yang terkonfirmasi terkena virus itu , Nazri mengaku mereka dalam kondisi yang masih stabil.

“Kondisi anak-anak Paskibra itu cukup baik, gejalanya ringan semua, ada yang batuk-batuk dan flu. Mudah-mudahan lah semakin baik”, harapnya.

Baca juga https://kepripos.id/upacara-peringatan-hut-ri-ke76-kabupaten-natuna/

 

Laoran : Ijal

banner 120x600
  • Share