Peranserta Partai Politik Dalam Pencegahan Penularan Covid

Spread the love

Natuna – Pendemi covid-19 masih terus melanda, termasuk di Kabupaten Natuna. Peranserta Partai Politik sangat diperlukan untuk mencegah laju penularan caovid-19, disampaikan Kepala Bakesbang pol Kabupaten Natuna Muchtar Ahmad, melalui telpon kepada kepripos.co.id, 14/07/07/2021.

Lanjut Muhtar, Partai Politik memeliki pran strategis dalam untuk mensosialisai akan penting arti kesehatan kepada mesyarakat (konstituen) dalam bentuk kegiatan Parta. Namun bentuk kegiatan dan besarnya kegiatan diatur oleh partai masing-masing.

Hal ini juga sudah kami sampaikan pada Pengurus partai Politik Kabupaten Natuna dalam Rapat dan Sosialisasi Bantuan Partai Politik 2021 serta penyerahan laporan hasil pengawasan (LHP) Partai Pilitik 2020 Kabupaten Natuna, (7 Juli 2021).

Selain Giat covid yang perlu dilaksanakan oleh partai politik, Negara juga mengamanatkan adanya giat pendidikan politik yang perlu dilaksanakan oleh Partai Politik, tutup Muchtar.


Poto bersama Kepada Bakebang Pol dengan pengurus Partai Politik

Rapat yang dihadiri oleh Kepala Badan Kesbangpol Kab.Natuna, Drs. Muchtar Achmad, M.Si, Sekretaris Bdan Kesbangpol Kab.Natuna, Drs. Ismail Sitam, M.Si, Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan Kesbangpol Kab.Natuna, Bambang Erawan, S.IP.,M.A.P., Kepala Sub Bidang Politik Dalam Negeri Kesbangpol Kab. Natuna, Nurul Huda, ST, Kepala Sub Bidang Ormas Kesbngpol Kab.Natuna, Edi Muryadi, Seketaris, Bendahara dan 8 perwakilan pengurus Partai-partai Politik se-Kabupaten Natuna, Staf Bidang Poldagri dan Ormas Kesbangpol Kab. Natuna.*

Laporan : Aulia


Spread the love