Peningkatan Menejemen Masjid, Ketua Komisi I DPRD Natuna Hadiri Rapat DMI Natuna

  • Share
Rapat DMI Kabupaten Natuna persiapan penyambutan DMI Kepri

Natuna, kepripos.id – Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Natuna mengadakan rapat bersama pengurus masjid dan surau, bertempat di aula Kantor Kemenag Kabupaten Natuna, Provensi Kepri, Senin (20/09/2022).

Rapat yang dipimpin ketua DMI Natuna Izhar di hadiri Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Aris Munandar yang juga sebagai pengurus DMI Provensi Kepri, juga hadir pengurus DMI Kepri Wan Suhardi, pengurus DMI Kabupaten serta ketua pengurus masjid dan surau di Bunguran Besar membahas persiapan tentang rencana kunjungan Ketua DMI Kepri, Rudi Muhammad Rudi.

Ketua I DPRD Natuna Aris Munandar

Aris Munandar kepada pengurus masjid meminta peran aktifnya ketua pengurus masjid dan mengajak pengurus lainnya untuk hadir pada kegiatan peningkatan Menejemen Masjid dan Surau.

” Kita perlu menjadikan masjid yang nyaman untuk beribadah, kalau masjid ber AC tentu akan banyak yang melepas lelah di Masjid, begitu masuk waktu sholat tentu mereka akan sholat”, ungkap Aris.

Peserta rapat

Aris juga meminta peran aktif pengurus untuk mengetahui dari Ketua DMI Provinsi, bagaimana mengelola masjid sehingga masjid selalu dirindukan jamaahnya.

Kunjungan Ketua DMI Provinsi Kepri yang juga Wali Kota Batam di Natuna direncanakan pada hari jum’at (23/09/2022) .*(Aulia).

 

 

  • Share