Pengurus PWI Natuna 2021-2023 Dilantik

  • Share

Natuna, (Kepripos.id)

Kebersamaan akan menunjukkan hasil yang bagus,  sebuah  kebersamaan yang dimiliki  anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) maka kegiatan Muskerkab dapat dilaksanakan. kami juga berharap agar kedepan kita selalu bersinergi saling bersama-sama untuk lebih baik lagi kedepannya, hal ini disampaikan oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, S. Sos., M.Si. dalam acara pelantikan ketua dan pengurus PWI Natuna periode 2021-2024, bertempat di Gedung Srisrindit Ranai, Jl Yos Sudarso Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupten Natuna, Provinsi Kepri, 10/12/2021, Jum’at malam.

Kami Pemerintah mengharapkan kritikan-kritikan dari media massa apapun itu bentuknya baik dari AJOI, SMSI, maupun PWI kami akan menerima kritikan tersebut asalkan kritikan itu bukan berarti memfitnah kemudian mengingat bukan berarti menyengat, ujar Siswandi.

“kami juga berharap semoga kedepan kritikan yang diberikan oleh para media massa bisa menjadi introfeksi diri kami selaku Pemda Natuna untuk lebih baik lagi dalam membangun Natuna”, harapannya.

Dalam kesempatan itu Ketua PWI Pusat Atal Repari mengatakan “setiap wartawan harus mentaati kode etik jurnalistik dan kode prilaku karena wartawan harus santun ketika ingin mewawancarai narasumber, selaku wartawan harus bersabar ketika narasumber belum bisa di wawancarai. Wartawan harus siap mengikuti uji kompetensi guna memberikan kesadaran tentang kode etik dan sadar tentang hukum karena wartawan bisa saja terjerat masalah hukum”.

Penyerahan cinderamata dari PWI Pusat dan pemberian piagam penghargaan untuk para narasumber yaitu Wabup Natuna, Kapolres Natuna, Kejati, TNI AL dan Basarnas.

Dalam kesempatan yang sama Ketua PWI Natuna terpilih Muhammad Rapi menyampaikan “kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemda Natuna karena telah menghadiri kegiatan ini, berarti Pemda Natuna mendukung serta selalu bersinergi dengan insan pers dalam upaya membangun Natuna lebih baik lagi kedepannya”.

 

Pelantikan Ketua dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Natuna periode 2021-2024 dihadiri oleh Wabup Natuna Rodhial Huda, Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah dan Wakil Ketua II Jarmin beserta anggota, Sekda Natuna Boy Wijanarko, Ketua PWI Provinsi Kepri Candra Ibrahim, OPD, FKPD, serta tamu undangan lainnya.* (Irwanto)

banner 120x600
  • Share