Pemkab Natuna Hibah Sepeda Motor Operasional Ke BPN

  • Share
Was Siswandi didampingi Pj Sekda dan Pj Kepala BPKAD serahkan Hibah sepeda motor ke BPN

Natuna Kepri Pos –  Bupati Natuna minta Kepada Badan Pertanahan Nasional Natuna untuk dapat menyelesai pensertifikasi  lahan  Warga Transemigrasi Batubi, hal ini disampailan Bupati Natuna Wan Siswan, S.Sos, M,Si pada  penyerahan kelengkapan hibah  sepeda motor operasional BPN dari Pemkab Natuna,  di Ruang Kerjan Bupati Natuna Lantai II jalan Bukit Arai Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau, 23/08/2021.

Bupati Natuna tandatangani hibah sepeda motor ke BPN

Dalam penyerahan Sepeda motor kepada BPN Bupati Wan Sampaikan” untuk saat ini Pemkab Natuna baru bisa memberi kenderaan operasional berupa sepeda motor, semoga dengan ada kenderaan operasional ini lebih menunjang kinerja anggota BPN  dilapangan”

Wan Sis juga meminta BPN segera menyelesaikan sertifikat lahan milik warga Batubi, karna sudah tertunda sudah 20 tahun. Jika ada persoalan dilapangan harap disampaikan ke kami (pemkab-red), agar bisa dicari pemecahannya.

       penyerahan sepada motor

Setelah penandatangan surat hibah, Bupati Wan Sis didampingi Pj Sekda Natuna, Plt BPKAD dan Kabag Umum,  menyerahkan kenderaan operasional sepeda motor trail hibah pemda Natuna kepada BPN yang diterima langsung oleh Kepala Kantor  BPN Natuna Purwoto, A,Ptnh, M.M.*

 

Baca Juga

Wakil Bupati Rodhial : Untuk Meramaikan Orang Di Natuna Perlu Bandara Internasional

Laporan : Irwanto

banner 120x600
  • Share