https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

Pemkab Natuna Gelar Upacara Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan.

  • Share
Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar. Dalam pembacaan Naskah Kehormatan kepada Arwah Pahlawan

Natuna, kepripos.id– , Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar upacara renungan suci yang digelar di Taman Makam Pahlawan pukul 24.00 wib dini hari. Rabu, (17/08/ 2022)

Upacara renungan suci merupakan rangkaian dari peringatan HUT Ke 77 Republik Indonesia yang merupakan bagian dari mengenang jasa para pahlawan melalui upacara penghormatan.

Bupati Natuna didampingi Wakil Bupati lakukan penghormatan kepada Arwah Pahlawan

Dalam upacara tersebut bertindak selaku inspektur upacara Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar. Dalam pembacaan Naskah Kehormatan Daeng Amhar Menyampaikan rasa hormatnya pada seluruh arwah para pahlawan yang telah berjuang atas nama kemerdekaan.

” Pada malam Apel kehormatan dan Renungan Suci malam ini , kami menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada seluruh arwah para pahlawan yang telah mendahului kita. Perjuangan para pahlawan kini kami lanjutkan untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera. Melalui Apel dan renungan suci menjadi pengingat bagi kita semua bahwa kemerdekaan Indonesia di raih dengan penuh perjuangan” Ucap Daeng Amhar membacakan Naskah Apel Kehormatan.

karangan bunga

Acara dilaksanakan dengan hikmat dengan penyalaan Api Obor mengiringi penghormatan kepada Arwah para pahlawan. Apel dan renungan suci juga ditandai dengan peletakan karangan bunga oleh Inspektur upacara di tugu makam pahlawan.

Baca juga

Do’a dan istighosah Peringati Hari Kemerdekaan RI ke 77

Turut Hadir dalam Upacara Kehormatan dan Renungan Suci , Bupati Natuna, Wakil Bupati Natuna, Wakil Ketua DPRD Daeng Ganda rahmatullah, Porkopimda, Kepala OPD dan tamu undangan.*(Aulia)

 

banner 120x600
  • Share