https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

Pemkab Natuna dan UIR MoU Peningkatan SDM Natuna

  • Share
MoU dan MoA Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Universitas Islam Riau ( UIR )

Natuna, Kepripos.id – Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Universitas Islam Riau ( UIR ) mengadakan nota kesepakatan barsama dan perjanjian bersama antara Pemerintah Kabupaten Natuna dengan UIR dan perjanjian Badan Kepagawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia ( PKPSDM) Pemkab Natuna, bertempat di ruang rapat I  Bupati Natuna jl. Batu Sisir Bukit Arai Ranai Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau, jumat (05/11/2011).

Hadir dalam penandatanganan MoU dan MoA antara UIR dan Pemkab Natuna antara lain ;

  1. Prof . Dr. H. Syafrinaldi, SH, M.C.L (Rektor), 2. Dr. Admiral, SH, MH (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama), 3. Prof. Dr. H. Yusri Munaf, SH, M.Hum (Direktur PPs), 4. Dr. Rendi Prayuda, S.IP, M.Si (Kepala Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama), 5. Ketua Umum Yayasan, Dr. H. Nurman, M.Si, 6. Direktur PPs Prof. Dr. H. Yusri Munaf, M.Hum, 7. Wakil rektor 3 Dr. Admiral, SH, M.H dan 8. Dr. Rendi Prayuda, M.Si.
  2. Dari Pemkab Natuna, Selain Bupati hadir Juga Pj. Sekda Natuna Boy Janarko, Asisten, OPD dan Kabag Antar Lembaga.

Bupati Natuna yang juga alumni UIR sampaikan, MoU Pemkab Natuna dengan pihak UIR dalam rangka peningkatan SDM pemkeb Natuna baik itu program pasca sarjana, pelatihan dan juga asesmen.

Pada kesempatan itu juga, Rektor UIR  Prof . Dr. H. Syafrinaldi, SH, M.C.L sampaikan sudah banyak lembaga pemerintah bekerjasama dengan pihaknya.

“ ya sudah banyak sekali yang mengadakan MoU UIR dan kami memiliki pengalaman tentang ini” sampai Rektor Perguruan Tinggi tertua di Riau yang menguliahkan 25 ribu mahasis itu.* (Aulia)

 

 

banner 120x600
  • Share