Pemkab Natuna Beristighosah Sambut Tahun Baru 2024

  • Share

Natuna, kepripos.id – Dalam rangka menyambut Tahun baru 2024 Masehi Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar kegiatan Istighosah Dzikir dan doa bersama, bertempat di Masjid Agung Natuna, Komplek Gerbang Utaraku, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri. Minggu (31/12/2023).

Kegiatan Istighosah itu dipimpin langsung oleh Imam besar Masjid Agung Natuna Dr. (c) H. Tirtayasa, S.Ag., M.A., C.NLP., C.LCWP.

Dalam kesempatan itu Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam menyambut tahun baru  ini dengan beristiqhosah daripada membuat pesta kembang api

“Dalam menyambut tahun baru ini lebih baik kita membuat kegiatan istighosah zikir dan doa bersama agar kita selalu terhindar dari musibah dan selalu mengingat Allah,” kata Wan Siswandi.

Pada kesempatan itu juga Wan Siswandi mengatakan, pada kegiatan istighosah ini kami dari pemerintah daerah ingin membagikan sedikit rezeki yang telah dikumpulkan dari pegawai untuk masyarakat yang berhak.

“Untuk menyambut tahun baru ini lebih kurang  2 ton beras yang akan kami bagikan kepada masyarakat yang berhak,” sebut Wan Siswandi.

Kegiatan Istighosah tersebut dihadiri oleh juga Wakil Bupati Natuna, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Forkopimda, OPD, tokoh masyarakat dan tokoh agama. * ( Dayat )

banner 120x600
  • Share