Pemdes Kuala Raya Bagikan BLT DD 2023 Bulan Juni Kepada 47 KPM 

  • Share

Lingga, Kepripos.id – Pemerintah Desa Kuala Raya Kecamatan Singkep Barat Lingga bagikan Bantuan Langsung tunai ( BLT) tahun anggaran 2023 sebanyak (47) KPM, bertempat di Gedung PKK lama, Selasa Siang (6/06/2023.

Tampak  hadir Kepala Desa Kuala Raya, Sekdes, Staf Kantor, RT,RW, dan juga Linmas.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Kuala Raya Musiran mengucapkan terima kasih pada Bapak – Ibu yang telah dapat hadir kecuali yang sakit tak dapat hadir akan kami antarkan ke rumah, tentu saja dalam pembagian pada bulan ini mungkin timbul tanda tanya ” kenapa di gedung PKK lama, karena mengingat dua tahun lalu di gedung serbaguna kantor desa yang jauh dari jangkauan bapak – ibu karena harus menggunakan kendaraan motor, makanya saya langsung ambil tindakan dengan membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT)di pusat desa supaya lebih dekat.

Pembagian tersebut, patut kita bersyukur bagi yang telah mendapatkan BLT ini, pergunakanlah untuk membeli kebutuhan di rumah, insyaallah setiap awal bulan saya langsung tegaskan harus cepat di bagi, karena masyarakat sangat membutuhkannya.

Dijumpai salah seorang warga, Jalil pada media ini, sangat berterima kasih pada Kepala Desa yang  telah membuat kebijakan sehingga sangat membantu kami, karena pembagian bulan ini di gedung PKK lama tentu saja memudahkan lebih dekat lagi hanya cukup jalan kaki saja.

Pembagian BLT tersebut tidak sampai satu jam sudah selesai semuanya tanpa mengulur waktu lagi, respon masyarakatpun menyambut baik.*(Nazi)

 

  • Share