Pastikan Natalan Aman, Polres Natuna dan Jajaran Tinjau Pos Pengamanan di Gereja

  • Share

Natuna, kepripos.id – Dalam rangka Hari Natal 2023 dan tahun baru 2024 Kepolisian Resor (Polres) Natuna mendirikan Pos pengamanan di gereja, Natuna, Provinsi Kepri. Minggu (24/12/2023)

Pada malam itu Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Kapolres beserta Forkopimda lainnya telah meninjau beberapa lokasi gereja di Bunguran Timur yaitu Gereja Santo Paulus Batu hitam, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Bukit Arai, dan Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Bukit Kasih Ranai.

Tujuan diadakannya tinjauan tersebut untuk memastikan kesiapan personil yang ditugaskan dalam pengamanan tersebut.

Kapolres AKBP Nanang Budi Santoso mengatakan bahwa pos pengamanan tersebut adalah kolaborasi antara TNI, Pemerintah dan instansi terkait lainnya.

“Dalam pelaksanaan pos pengamanan Natal dan Tahun baru ini, kami akan terus bekerja sama dengan TNI, pemerintah daerah dan instansi terkait dengan membangun sinergitas yang baik dan didukung oleh semua pihak,” Kata Nanang.

Saat menjumpai pengurus gereja pada tinjauan tersebut, pengurus gereja itu merasa aman dan senang atas kunjungan mereka. *( Dayat)

banner 120x600
  • Share