https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

Partai Persatuan Pembangunan Natuna Peduli Sesama

  • Share

 

 

Natuna Kepri Pos- Dampak dari covid-19 sedikit mengganggu ekonomi kita tanpa terkecuali, termasuk Natuna. Sedikitnya pembangunan tentu berimbas pada tukang batu, pekerja bangunan. Kesulitan ini dirasakan oleh kami ( PPP-red), hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Natuna, Raja Marzuni, S.PdI pada giat bakti sosial penyerahan bantuan sembako di Dusun Air Kico Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur Ranai Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau, (12/09/2021).

Raja Marzuni Ketue DPC Serahkan Bantuan Sembako

 

Lanjut Raja Marzuni kepada Masyrakat penerima sembako “ dampak ekonomi akibat dari covid-19 dirasakan oleh kita semua, untuk itu marika kita berdo’a semoga virus ini segera bisa diatasi, sehingga perekonomian kita bisa pulih kembali”.

Pembangunan bayak berkurang,  batu bangunan tidak bisa dijual, tukang tidak bisa bekerja, sehingga perekonomian keluarga pun  ikut menurun. Mudahan dengan bantuan tidak seberapa ini bisa meringankan sedikit beban mak Ngah, maklong, sampai Marzuni.

Penyerahan sembako, ketua DPC PPP Kabupaten Natuna didampingi sekretaris DPC Zulkarnain,  Aggota Dewan Erwan Haryadi, serta pengurus lainnya.

Daerah pokus pembagian sembako berdasarkan  kereteria orang tidak mampu yaitu di kampung Air Raya, Jemengan, Air lengit SP 3,Cemaga,Bunguran Timur Laut,  Pulau Tiga, dan Pulau Tiga barat  sebanya 150 paket sembako.**

Laporan : Irwanto

 

banner 120x600
  • Share