Panitia Percantikkan Lapangan Turnamen HUT Natuna ke 23

  • Share
Spread the love

 

Jelang Open Turnamen Piala Bupati Natuna, Panita Persiapkan Lapangan Bola Voli dan Bola Kaki

 

Natuna, kepripos.id Menuju pelaksanaan Open Turnamen Piala Bupati Natuna, dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Natuna ke-23 tahun,  panitia melakukan persiapan di lapangan bola kaki Sri Srindit dan bola voli Pantai Piwang, Senin (29/8/2022).

Ketua Panitia Pelaksana, Boy Wijanarko melalui Sekretaris Pantia, Haryadi mengatakan pembukaan Open Turnamen Piala Bupati tersebut akan dilaksanakan pada Senin 5 September 2022 mendatang.

“Untuk pembukaannya dilakukan oleh Bupati,” kata Haryadi.

Saat pembukaan, akan dilakukan pertandingan eksebisi sepak bola antara Tim Forkopimda Natuna dengan Panitia Pelaksana.

Lanjut Haryadi , turnamen tersebut terdiri dari dua perlombaan, yaitu bola kaki yang akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Sri Srindit dan bola voli di Lapangan Voli Pantai Piwang.

“Sampai saat ini kami masih melakukan persiapan baik di lapangan bola kaki Sri Srindit maupun lapangan bola voli di Pantai Piwang,” ujar Haryadi.

Pantauan kepripos.id, sekira pukul 12.30 WIB sejumlah panitia tengah mempercantik (ngecat) lapangan bola voli di Pantai Piwang.

Agar tidak menggangu pengguna jalan, panitia  memasang jaring di sisi lapangan bola kaki yang berdekatan dengan Jalan Soekarno-Hatta.

” ya, kami pasang jaring untuk kenyamanan pengguna jalan”, kata Haryadi.

Diketahui, untuk cabang sepak bola akan diikuti sebanyak 64 klub. Sementara untuk cabang bola voli Putra akan diikuti 42 tim dan Putri sebanyak 22 tim.

Open Turnamen Piala Bupati Natuna ini juga akan dimeriahkan dengan hadiah puluhan juta rupiah.

Untuk juara cabang Bola Voli Putra dan Putri masing-masing mendapatkan hadiah uang tunai,   juara  1 sebanyak Rp. 15 juta , juara 2 sebanyak   Rp.12  juta, juara 3  sebanyak  Rp. 10 juta, sementara  untuk juara 4 sebanyak  Rp.8 juta.

Sementara cabang sepak bola akan mendapatkan hadiah uang tunai,  untuk juara 1 sebanyak  Rp. 23 juta , juara 2 sebanyak Rp. 15 juta, juara 3 sebanyak Rp. 12 juta, Juara 4 Rp. 9 juta dan pemain terbaik Rp.1 juta, top score mendapatkan Rp.1 juta,” terang Haryadi.

Baca Juga Turnaman HUT Kabupaten Natuna ke-23 Tanpa APBD

Open Turnamen HUT Natuna ke 23 Pendaftar Bola Sudah Ditutup, Bupati Wan Siswandi Ucapkan Rasa Syurkurnya

Masih Haryadi, antusias dari masyarakat terutama pencinta olahraga cukup tinggi, walaupun uang pendaftaran relatif tinggi.

“Open Turnamen Piala Bupati Natuna ini dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-23 berkerjasama semua pihak, termasuk donatur yang tidak mengikat dan terimakasih kepada tim yang telah bersedia membayar uang pendaftaran, sehingga turnamen HUT Kabupaten Natuna ke 23 penyelengaraanya tanpa mempergunakan APBD” tutup Haryadi.*( Aulia)

Baca Juga

Korcab IV DJA I Gelar Acara Puncak HUT ke-76 Jalasenastri 2022

 


Spread the love
  • Share