Ny. Septi Dwiani Siswandi Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD  Periode 2021-2024

  • Share
Wan Siwandi Bupati Natuna Bersama anak-anak PAUD

Natuna, (Kepripos.id) -Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan sebuah lembaga yang memiliki konsen yang sangat tinggi untuk mendidik anak sejak usia dini, lembaga PAUD merupakan pondasi utama Negara Indonesia untuk mendidik seorang anak di usia dini agar ketika mulai meranjak dewasa bisa membanggakan kedua orang tuanya, hal ini disampaikan Bunda PAUD Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, dalam acara pengukuhan  Bunda PAUD Kabupaten Natuna periode 2021-2024, bertempat di Gedung Wanita, jalan Batu Sisir Bukit Arai Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau, 22/10/2021, Jum’at sore.

Bunda PAUD Provinsi dan Bunda PAUD Natuna

Lanjut Dewi, karena anak merupakan titipan terbesar yang diberikan oleh Allah SWT kepada setiap orang tua, untuk itu mari kita jaga dan rawat anak-anak kita agar kelak bisa menjadi kebanggaan kedua orang tua, Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya  “Seorang ibu memiliki peran yang sangat penting dalam mendidik anak baik dari kecil maupun sudah dewasa, pendidikan tidak hanya di dapat di rumah saja namun di bangku sekolah pun bisa. Oleh sebab itu dalam membantu seorang ibu mendidik anaknya maka Pemerintah mendirikan lembaga PAUD yang berfungsi untuk membantu para kaum ibu untuk mendidik anaknya agar bisa menjadi kebanggaan orang tua”

Bunda PAUD Provinsi ngukuhkan bunda PAUD Natuna

Maka dari itu saya berharap kepada Bunda PAUD yang baru saja pengukuhan  untuk segera merencanakan program kerja untuk kedepannya,  guna membantu para orang tua terutama ibu untuk memberikan pendidikan kepada anak-anaknya, ujar Siswandi.

Kegiatan pelantikan Bunda Paud periode 2021-2024 dihadiri oleh Plt. Sekda Natuna Boy Wijanarko, OPD, serta undangan lainnya.** (Irwanto)

banner 120x600
  • Share