Nenek Lansia  Dipapah Cucu Menuju Vaksinator

  • Share

 

Natuna Kepri Pos- Kesadaran masyarakat kecamtan Bunguran Tumur untuk bervaksinasi cukup tinggi, hal ini tampak pada anterian vaksinasi di Gedung Sri Srindit. Dari pantauan Kepri Pos yang datang untuk bervaksinasi mulai dari tingkat pelajar usia 12-17 tahun, usia dewasa, bahkan lansia.

Peserta Vaksinasi di Gedung Sri Srindit

Diantara lansia, ada lansia yang menjadi perhatian dan tatapan mata peser vaksinasi tertuju pada seprang nenek yang dipapah sang cucu menuju kursi vaksinator.  Awak Kepri Pos  pun menghampiri sang cucunya sambil menanyak usia sang nenek. Setelah dilihatnya kartu vaksinnya, berarti umur nenek HM yang berkelahiran tahun 1943, beralamat di Jl. Hangtuah Ranai berumur 78 tahun.

Suatu inspiratif memang, seorang nenak yang berjalannya saja sudah dipapah masih semangat untuk bervaksin, disi lain masih ada usia lebih muda yang belum  divaksin dengan alasan yang kurang jelas.

Camat Buguran Timur Tinjau vaksinasi

Di hari libur kerja, Camat Bunguran Timur Hamid Asnan menyempatkan diri menemui warganya sedang bervaksin di Gedung Sri Srindit.

Vaksin hari ini sudah bercampur baur, ada yang vaksinasi tahap II, anak usia sekolah 12-17  tahun, bahkan ada yang baru vaksin tahap I, sampainya di Gedung Sri Srindit, 07/08/2021.

laporan : Aulia

banner 120x600
  • Share