Natuna peroleh Deviden 7 M dan CSR 800jt Dari Bank Riau

  • Share
Bupati Natuna Hadiri Rapat Pemegang Saham Bank Riaukepri di Pekanbaru
Spread the love

Pekanbaru, kepripos.id – Bupati Natuna, Wan Siswandi mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Bank Riau Kepri di Pekanbaru, Sabtu 23 April 2022.

Wan Siswandi sampaikan, dari rapat pemegang saham (RPS) bank Riaukepri tahun 2022 Kabupaten Natuna mendapatkan deviden dari penyertaan saham di Bank Riau Kepri sebesar Rp7 Miliar.

“Untuk pencairan deviden, melalui proses dan ketentuan yang berlaku,” ungkap Sis.

Selain Deviden,  Kabupaten Natuna juga mendapat Corporate Social Responsibility    (CSR)   tahun 2022 sebesar Rp 800,- juta ( delapan ratus juta rupiah).

“Baik deviden maupun CSR terjadi penurunan, Deviden 8 milyar mejadi 7 milyar, sedangkan  CSR dari 1,5 milyar menjadi Rp.800,- juta”. terang Sis.

Masih Wan Sis, untuk dua tahun CSR kita kosentrasi pada penerangan jalan raya (PJR). untuk CSR tahun 2021 sebagian PJR sudah bisa dinikmati masyarakat, Seperti  ruas Jalan Peramuka, jalan Hangtuah dan masih banyak ruas jalan yang akan diterangi.

Lanjut Sis, Sehubungan belum terselesai dari CSR Bank Riau Kepri tahun 2021, maka CSR tahun ini ( 2022-red) masih dilanjutkan untuk PJR.

Wabup Rodhial Huda Hadiri  Muhibbah Ramadhon   Pulau Tiga

CSR Bank Riaukepri kita kosenterasi untuk menerangi ruas jalan ibu kota, sementara untuk PJR kecamatan dicari sumber lain, termasuk melalui APBD, sebagaimana telah dimasukkan dalam Musrenbang Kabupaten tahun 2022, dengan harapan  terealisa pada tahun 2023.

Selanjutnya Wan Siswandi juga menyampaian, pada tahun 2022 akan dibuka kedai Bank Riau Kepri di Kecamatan Subi.

“Usulan pembukaan kedai Bank Riau Kepri di Subi saya usulkan dalam rapat tahun lalu, direncanaka realisasi tahun ini,” tutup Wan Sis.*(Irwanto)

 


Spread the love
  • Share