Musda ke-II M Nazar Iman Terpilih Sebagai Ketua Apdesi Provinsi Kepri Periode 2022-2027

  • Share
ketua DPD APDESI Provinsi Kepri M Nazar Iman
Spread the love

Batam, kepripos.id, – Musyawarah Daerah (Musda) ke-II Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Kepri yang digelar Minggu (20/03/2022) sampai Senin (21/03/2022)  telah selesai dilaksanakan dan menghasilkan ketua DPD yang baru.

Musda yang digelar di Hotel Hans inn Batam ini berjalan dengan lancar, menetapkan calon ketua DPD APDESI Provinsi Kepri M Nazar Iman, dengan jumlah 4 suara dari Rusli dengan jumlah 1 suara. M Nazar Iman sebagai ketua terpilih oleh semua peserta Musda.

                             Ketua-Ketua APDASI Provinsi Kepri

Musda kali ini diikuti oleh 5 DPC APDESI Kabupaten dengan jumlah 20 orang dari setiap Kabupaten 4 orang. DPC yang hadir yaitu DPC APDESI Kabupaten Lingga, Bintan, Karimun, Anambas, dan Natuna.

Sebagai ketua terpilih, M Nazar Iman yang merupakan Kepala Desa Sekanah, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, berharap dukungan semua anggota APDESI kedepannya.

Gubernur Kepri Buka Musrenbang APBD Natuna Menurun

“Saya tentulah bukan siapa-siapa tanpa dukungan kita semua disini, marilah kita sama-sama membangun APDESI ini untuk kemajuan desa yang lebih baik,” kata M Nazar Iman kepada Kepripos.id melalui WhatsAppnya Selasa 22/03/2022

Bupati Natuna sampaikan 10 Ranperda ke DPRD

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Keluarga Besar DPC Apdesi Kabupaten Lingga atas do’a dan dukungannya. *(Nazili)


Spread the love
  • Share