Mubes Usulan DOB Provinsi Natuna-Anambas 14 Desember Ini

  • Share
Katua MUBES Natuna - Anambas Jumpa Pers
Spread the love

Natuna,Kepripos.id- Ketua Musyawarah Besar (Mubes) pemekaran Natuna-Anambas, Umar Natuna didampingi Sekretaris Mubes Indra Syaputra menyampaikan pelaksanaan mubes   akan dilaksanakan tgl 14 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan saat melakukan Komfrensi pers di rumah makan Adelio, jalan Datuk Kaya Wan Muhammad Benteng, Kamis pagi (02/12).

ketua MUBES (Baju ping ) H. Umar Natuna dan Sekretaris Mubes ( Baju Kuning), Indra Syah Saputra

Lanjut Umar, Pelaksanaan Mubes tanggal 14 Desember disesuaikan dengan Jakwal KM Bukit Raya

“Pelaksanaan Mubes akan mempergunakan Gedung Sriseribdit dan bisa diikuti  secara virtual . Untuk   deklarasinya  dilaksanakan di Pantai Piwang, jika cauaca tidak memungkinkan deklarasi dilaksanakan di Gedung Sri Srindit juga ”.

Pertemuan dengan Paguyuban

Adapun peserta mubes terdiri dari unsur Mayarakat, Kepada Desa dan BPD, Paguyuban, Unsur Kepudaan, Serta tetua masyarakat di luar Natuna.

 Mubes nantinya  melahirkan kesepakatan nama  wadah perjuangan dan Provinsi. Jika perlu pengkajian maka diserahkan tim akademis yang mengkaji lebih lanjut, terang Umar.

Menyinggung masalah pendanaan, kegiatan tersebut didanai melalui donasi Masyarakat Natuna. Penggalangan dana sekarang sedang berlangsung. Untuk itu, demi sukses kita bersama dan mencapai tujuan yang sama, keihlasan masyarakat untuk berdonasi sangat kami tunggu, harap Umar.

Bupati Natuna : Natuna Tidak Punya Laut dan di Darat Kekurangan Air

Senada dengan itu, Sekretaris Mubes Natuna-Anambas Indra Syahputra mengaku kedatangannya ke Natuna, untuk meninjau dan menastikan kesiapan panitia Mubes Natuna. ” Saya segaja diutus masyarakat Anambas untuk memastikan kesiapan panitia Mubes Natuna, baik tempat acara maupun lokasi penginapan.

              Rapat pemantapan masing-masing bidang

Ditempat terpisah, tampak kesibukan masing-masing seksi mempersiapkan segala sesiatu secara maksimal agar MUBUS berjalan dengan baik. *(Fadil)

 


Spread the love
  • Share