Mesin PLTD 1.2 MW Sudah Sandar, Bupati Wan Siswandi Natuna Terimakasih

  • Share
Spread the love

Natuna, Kepripos.id- Bupati Natuna Wan Siswandi Mengucapkan Syukur Alhamdulillah mesin PLTD 1.2 MW sudah sampai di pelabuhan Penarik  Natuna ( 24/06).

Kemi ( Pemkab Natuna-red) mengucapkan terimakasih atas didatangkan mesin pembangkit PLTD yang telah dijanjikan sebagai penambahan mesin dari mesin yang sudah ada, sampai Wan Sis.

Kekurangan pasokan listrik akhir -akhir ini membuat PLN mematikan secara bergilir yang secara tidak langsung bisa terganggu industri rumahan, industri kepariwisataan, kebutuhan pertahanan, pertambangan dan bahkan akan dibutuhkan untuk Kawasan Ekonomi Khusus Perikanan yang direncanakan akan dikembangkan di Natuna.

” Mudahan dengan ditambahkan lagi  mesin PLTD 1.5 MW, kemudian mesin yang rusak diperbaiki, untuk sementara  kebutuhan listrik tercukupi”. Ungkap Wan Sis.

Masih Wan Sis, untuk kemajuan Natuna kedepannya tentu penambahan energi listrik sangat diharapkan.

” Waktu itu saya sudah mengajukan ke Pusat  10 MW, beru terealisasi baru  4.7 MW, mudahan pusat segera merealisasikan kekurangannya itu” harap Wan Sis

Atas kedatangan mesin PLTD 1.2 MW juga dibenarkan menerjer ULP Ranai, Boni.

” Ya betul, 3 mesin dengan kapasitas 12 MW sudah sampai di pelabuhan Penarik sekitar jam 11.30 tadi dan akan dipasang di Ranai ” terang Boni melalui selulernya. * ( Fadil)


Spread the love
  • Share