Meriahkan HUT RI Kanim Ranai Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

  • Share
Spread the love

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Kantor Imigrasi Kelas II TPI Ranai melaksanakan kegiatan Kumham peduli Kumhan berbagi jilid II bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Natuna.

Sebanyak 28 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di sekitar kecamatan Bunguran Timur yang mengalami kesulitan ekonomi selama pandemi berlangsung, 18/082021.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Ranai Gelora Nusantara mengatakan bantuan ini merupakan lanjutan dari program yang dilakukan pada bulan juli lalu.”Bantuan ini semoga menjadi pelipur lara dan meringankan beban masyarakat,”ujar Gelora.

Bantuan yang diberikan merupakan sumbangan dari seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Ranai sebagai wujud berbagi kepada sesama masyarakat yang membutuhkan.

Harapannya ke depan bantuan dapat diberikan secara berkelanjutan dan masyarakat bisano  merasakan manfaat dari program ini. “bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, namun ini adalah niat baik kami untuk berbagi, Walaupun hanya sedikit masing-masing pegawai menyisihkan sebagian kecil dari tunjangan remunerasi yang diterima untuk kegiatan ini.” Pungkas gelora*

Laporan : Irwanto


Spread the love
  • Share