Mendagri Jadi IRUP HUT RI ke 78 di Natuna, Sekda Pimpin Rapat Persipan

  • Share
Sekda Natuna, Boy wijanarko didampingi Wakil Ketua I DPRD Natuna pimpin rapat persiapan HUT RI ke 78
Spread the love

Natuna, Kepripos.id- Berikan yang terbaik pada upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di Kabupaten Natuna. Hal ini disampaikan oleh Sekda Natuna Boy Wijanarko pada rapat koordinasi Kepanitiaan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun 2023.

Untuk HUT ke 78 RI tahun 2023 ini upacara tingkat Pemprov Kepri diadakan di Natuna dengan inspektur upacara ( IRUP  ) Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian.

Oleh karenanya segala persiapan secara matang guna memberikan suatu yang terbaik.

” lakukan koordinasi dengan baik antara bidang, mulai dari yang bertanggung jawab dengan apelnya, hingga penginapan” pinta Sekda.

Dalam kesempatan itu Kapala Bakesbangpol,  Wahyuda selaku penanggung jawab Kegiatan juga menyampaikan, upacara HUT RI dan malam kenegaraan yang biasanya dilaksanakan di Gedung Daerah, untuk tahun  ini kembali dilaksanakan di Pantai Piwang.

” dilaksanakan di Pantai Piwang dengan pertimbangan kapasitasnya lebih besar, sehingga tersedia ruang untuk masyarakat untuk menyaksikan upacara pun lebih nyaman”, jelas Yuda.

Pada tahun ini, sebagai Koordinator   upacara diserahkan kepada TNI dengan dibantu oleh Matra lain dan Kepolisian.

Rapat tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Natuna,  Daeng Ganda Rahmatullah, Asisten I, FKPD dan OPD terkait. *(Dayat).


Spread the love
  • Share