Media Briefing Proses Bisnis Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Diikuti 14 Jurnalis Dari Natuna

  • Share

Kepripos.id- Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut menggelar kegiatan Media Briefing Proses Bisnis Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut di Aston Hotel, Batam, Kamis, 12 Oktober 2023 malam.

Kegiatan yang diikuti oleh awak media dari Batam dan Natuna itu diisi pemaparan materi dari beberapa narasumber.

Dalam pemaparannya Area Manager Comm, Rel & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya menyampaikan informasi terkait aktivitas Pertamina Patra Niaga di wilayah Kepri.

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka menampung informasi dan kondisi terkini di lapangan sehingga media dapat menjadi telinga dan mata Pertamina.

Dia juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran awak media dari Kabupaten Natuna, dan berharap apa yang disampaikan dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan sehingga faham dan mengerti tugas dan tanggungjawabnya dari Pertamina Patra Niaga.

Dalam kesempatan tersebut juga dijelaskan tentang alur pendistribusian BBM dan Gas sampai ke tangan masyarakat di Wilayah Kepulauan Riau.

Selain itu juga narasumber menjelaskan kegiatan Medical Pertamina Patra Niaga baik untuk karyawan maupun masyarakat.

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut juga akan melakukan kegiatan sosial diantaranya pengobatan gratis serta donor darah yang akan dilaksanakan di Kantor Basarnas Batam, Jumat, 13 Oktober 2023.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 14  jurnalis dari Kabupaten Natuna dan puluhan wartawan dari Batam.

banner 120x600
  • Share