Malam Pepisahan Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir

  • Share
Serah menyerah cedramata Pemkab Natuna dengan Danlanal Ranai
Spread the love

Natuna, kepripos.id– Kami Pemerintah Kabupaten Natuna mengucapkan apresiasi dan terimakasih karena telah bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Natuna dalam membangun dan menjaga pulau kita yang tercinta ini. Hal ini disampaikan  Bupati Natuna yang diwakili  Sekda Natuna, Boy Wijanarko pada acara perpisahan Danlanal RKolonel Laut (P) Dofiranai di Rumah Makan Sisi Basisir Ranai Natuna Kepri, 18/03/2022.

Sekda juga sampaikan,  perpisahan ini bukan akhir dari pertemuan, tapi kita berharap di lain waktu kita dapat bertemu mungkin bersinergi ataupun berkolaborasi untuk membangun wilayah perbatasan.

 

Pada kesempatan yang sama Kolonel Laut (P) Dofir dalam sambutannya senyampaikan ” Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama, bantuan dan sambutannya selama 2 tahun disini. Selama penugasan mungkin banyak kesalahan yang kurang berkenan di hati Bapak/Ibu , kami mohon maaf sebesar-besarnya.

“Saya menyadari masih banyak hal yang belum saya lakukan , tapi kami akan selalu berusaha untuk mendorong teman teman yang ada disini untuk terus bersinergi untuk saling mendukung satu sama lain dalam menjalankan roda pemerintahan” Ujar Kolonel Laut (P) Dofir.

” Saya pamit hari ini untuk kembali melanjutkan pendidikan, tapi ini bukan pertemuan terakhir karena dalam penelitian saya nanti saya akan mengambil laut Natuna Utara sebagai bahan penelitian saya. Saya harap penelitian ini dapat membawa saya kembali ke sini lagi dan memberikan lebih banyak manfaat untuk pulau yang Kita cintai ini” tambah Kolonel Laut (P) Dofir

Acara pisah sambut di tandai dengan serah terima cinderamata dari pemerintah Kabupaten Natuna dalam hal ini di sampaikan oleh Sekda Natuna didampingi ibu wakil Bupati Natuna, lalu dari ketua DPRD, dilanjutkan Kepala Danlanud beserta istri, Dandrem Paskas beserta Istri, Damyon Komposit beserta Istri.Tamu undangan.*( Fadil).


Spread the love
  • Share