https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

Malam Penutupan Perayaan HUT 77 Kemerdekaan RI Dan Open Turnamen Bunguran Barat Cup I Tahun 2022

  • Share

Natuna, kepripos.id- Bupati Natunap secara resmi menutup Perayaan HUT 77 Kemerdekaan RI Dan Open Turnamen Bunguran Barat Cup I Tahun 2022 bertempat di Lapangan Astaka Kecamatan Bunguran Barat.Sabtu, (20/08/2022).

Pertandingan Bunguran Barat Cup I dimulai pada tanggal 23 Juli 2022, diantaranya bola kaki diikuti 40 tim, Voli Putra diikuti 25 tim, Volly putra 25 tim, Volly Putri diikuti 18 tim, Takraw diikuti 34 tim, Badminton diikuti 16 ganda putra.

Untuk perlombaan   kesenian  diantaranya Karoke Putra, Karoke Putri, Dangdut Putra, Dangdut Putri, Puisi,  Akustik, Tari Melayu dan Drama.

Dalam sambutannya Bupati Natuna menyampaikan terimakasih kepada pihak Kecamatan, Kelurahan dan masyarakat dalam menyelenggarakan kegiatan pertandingan HUT Kemerdekaan RI.

“Segala sesuatu kegiatan yang diawali dengan niat baik akan berakhir dengan baik pula, ini tercermin dalam acara penutupan yang meriah dan tidak menggunakan APBD tentunya dan ini perlu kita apresiasi dan syukuri”. Ungkap Bupati Wan Sis.

Bupati juga menyampaikan beberapa rencana kegiatan maupun pembangunan yang akan dilelang dan sedang dikerjakan oleh pemerintah daerah Natuna.

Masih Sis, Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Natuna pada 12 Oktober 2022 nantinya Bupati Natuna juga mengupayakan Bupati Cup.

Tampak juga hadir ,Wakil Bupati Natuna, Kapolres Natuna, Sekretaris Daerah Natuna, Ketua Komisi I dan II DPRD  Kab. Natuna,Kadis/Badan/Instansi/Bagian Pemkab. Natuna, Camat Bunguran Barat unsur Pimpinan Kecamatan Bunguran Barat. *( Aulia)

banner 120x600
  • Share