https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

LANTAMAL IV Mengadakan Latihan Penegakan  Hukum di Laut Tahun 2022

  • Share

Tanjungpinang, Kepripos.id-Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Wadan Lantamal IV) Kolonel Marinir Andi Rahmat mewakili Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikwan Madani., S.sos,M.Si membuka Latihan Penegakan Hukum Dilaut TW III Ta 2022 dilaksanakan di Gedung Aula Yos Sudarso Mako Lantamal IV Senin (08/08/2022).

Pelaksanaan latihan akan di laksanakan selama 4 hari di mulai pada hari Senin 08 Agustus sampai dengan hari Kamis tanggal 11 Agustus 2022 .

Dalam sambutan Komandan Lantamal IV yang di sampaikan oleh Wadan Lantamal IV pada Acara Pembukaan Latihan Matra Laut Penegakan Hukum di Laut ialah pembekalan kepada prajurit pengawal KRI dan Para penjaga Posal dan seluruh jajaran yang ada di Pangkalan di harapkan mengerti dan memahami tentang Penegakan Hukum dilaut.

“Lantamal IV adalah satuan penegakan hukum di laut di wilayah tugasnya sangat penting mendapatkan pembekalan dan pembinaan oleh Staf operasi agar mampu melaksanakan tugas dengan maksimal”.

Prajurit Lantamal IV oleh Organisasi di tuntut memiliki kemampuan yang profesional sesuai bagian tugasnya masing masing di berikan pembekalan pengetahuan dan pemahaman dengan metode sosialisasi dan kursus singkat yang di adakan setiap triwulan di Mako Lantamal IV, tegasnya.

Dengan diadakannya pembekalan pelatihan ini di harapkan para prajurit dapat memahami dan mengerti sebagai bekal untuk mengemban dalam setiap pelaksanaan tugas negara dengan baik dan terarah.

Selanjutnya, dalam amanatnya Komandan berpesan agar para prajurit bekerja dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa dalam menjalankan tugas dan selalu berdoa memohon perlindungannya agar para prajurit dengan beban tugasnya yang tidak ringan saat ini mampu melaksanakan tugas yang di percaya kan pimpinan TNI/ TNI Angkatan Laut.

Kegiatan Pembukaan di hadiri oleh Para PJU ( Pejabat Utama ) Lantamal IV dan Kasatker juga para peserta perwakilan dari seluruh jajaran di bawah Lantamal IV.** (Alamsyah)

banner 120x600
  • Share