KPU Natuna Cabut Undi Calon Bupati-Wakil Bupati Natuna 2020

  • Share

NATUNA – Komisi Pemilihan Umum Natuna melakukan tahapan pilkada dengan pencabutan undian Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna dengan hasil Mustamin-Derry mendapat nomor urut 1 dan Wan Siswandi-Rodhial Huda mendapatkan nomor urut 2, bertempat di Hotel Trend Central, jalan Pramuka, Ranai, (24/09/2020) saiang.

Alasan protocol kesehatan KPU Natuna hanya memperbolehkan ikut dalam kegiatan dimaksud yaitu Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, satu orang LO dan undangan terbatas, sementara masyarakat bisa mengakses secara langsung lewat facebook KPU Natuna, Instagram dan zoom meeting.

Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Wan Siswandi dan Rodial Huda (WS-HR) kepada awak media mengucapkan Alhamdulillah tahapan ini berjalan dengan baik, nomor unrut itu bukan menjadi ukuran untuk memenangkan, nomor itu hanya sebuah pembeda antara calon satu dengan lainnya.

“Kita sadari memang pembangunan Natuna sudah baik, namun perlu lebih ditingkatkan lagi, baik itu membangun SDM maupun infrastuktur penungjang. Olah karnanya kami ( WS-RH) mengajak masyarakat bersatu dan saling bahu-membahu untuk memenangkan nomor urut 2 pada 9 Desember mendatang, guna mewujudkan impian bersama “, harap Siswandi.**

Laporan : Fadil

banner 120x600
  • Share