https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

Kodim 0315/Bintan Berbagi Dengan Para Veteran

  • Share

*Sebagai Bentuk Keperdulian dan Rasa Hormat, Koramil 01/ Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan Bagikan Ratusan Nasi Bungkus ke Para Veteran Pejuang Kemerdekaan*

BINTAN – Dimasa pandemi Covid-19, TNI AD khususnya jajaran Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan terus berlomba berbagi kebahagiaan di tengah-tengah kesulitan masyarakatnya, Rabu (13/5/2020)

Di pimpin langsung oleh Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Janawar, jajarannya melakukan kegiatan bakti sosial dengan berbagi ratusan Nasi Bungkus. Atau Takjil bagi para Veteran/pejuang kemerdekaan di Kota Tanjungpinang.

Danramil menjelaskan tujuan dilaksanakan Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan rasa hormat kepada Veteran yang berada diwilayah teritorial Koramil 01/Tanjungpinang.

“Ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Koramil terhadap sesepuh, para pendahulu kita dalam memperjuangkan Bangsa, yang saat ini mereka para veteran, juga merasakan dampak akibat wabah penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah teritorial Koramil 01/Tanjungpinang,” sebutnya.**

(PENDIM0315)

banner 120x600
  • Share