Kirab Nasional Pemilu 2024 Nonton Bareng Dari Natuna

  • Share
Spread the love


KEPRIPOS.ID, Natuna, Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia ( KPU RI) mengadakan Kirab Nasional 1 tahun jelang pemilu tahun 2024. Untuk di Natuna KPUD menyelenggarakan nonton bareng kirab tersebut dari rumah makan Sisibasisir Kabupaten Natuna Kepri, Selasa (14/02 2023)

Nonton yang diselenggarakan KPUD Natuna dihadiri Asisten I Setda Natuna, Khaidir, Forkopimda, partai politik dan Ormas.

Kirab 1 tahun jelang pemilihan umum ( 14/02/2024) dilepas oleh Ketua KPU RI  Hasyim Asy’ari.

 

Asisten I Sekda Natuna dan FKPD menghadiri Nonton Kirab 1 tahun menjelang 2023 Pemilu dari

Dikesempatan itu Ketua KPU RI dalam sambutannya, kegiatan ini merupakan pengingat kita bahwa 1 tahun lagi akan diadakan pemilihan umum yang Mewujudkan Pemilu 2024 sebagai sarana integritas  pelaksanaan  Pemilu Tahun 2024 secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil, untuk memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Lanjut Hasyim, kirab akan dilakukan secara estafet dari 7 titik di seluruh kabupaten/kota secara bergiliran, sambung-menyambung dan pada akhirnya akan sampai di Kantor KPU RI di Jakarta pada 25 November 2023.

“Kirab ini mengingatkan pemilu yang akan diikuti 37 provinsi, 514 Kabupaten Kota akan menghasilkan pemilihan akan mengusung calon presiden”.  tutupnya.

Di Acara Nonton Bareng itu Ketua KPUD Natuna Junaidi Abdillah menyampaikan pada 14 February 2024 Kita akan melaksanakan Pemilu, Artinya satu tahun lagi kita menuju Pemilu.
“KPUD Natuna sudah melakukan tahapan pemilu yang sudah kita lalui adalah; Verifikasi Faktual Partai Politik, Verifikasi Faktual Calon Dukungan DPD dan Tahapan Coklit” sampai Junaidi.* ( Irwanto)

 

Partai Persatuan Pembangunan Natuna Peduli Sesama

 


Spread the love
  • Share