Ketua TP PKK Natuna Lantik 5 Ketua TP PKK Kecamatan 

  • Share
Ketua TP PKK Kabupaten Natuna melantk 5 Ketua Kecamatan
Spread the love

KEPRIPOS.ID, Natuna- Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Asisten I Khaidir menghadiri  pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) 5 Kecamatan, bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Bupati Natuna, Jl Bukit Aray Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, Rabu(24/05/2023).

Ketua TP PKK Natuna Ny. Septi Dwiani Wan Siswandi melantik 5 Ketua PKK Kecamatan yang baru yaitu Ny .Yeni Idha Oktaviany Muhammad Taufik Hidayat Kecamatan Bunguran Utara, Ny. Riya Arini Fitri Tri Didik Sisworo Bunguran Batubi, Ny. Fatimah Nazarudin Serasan Timur, Ny. Soneta Rialistita Emil Lismana Pulau Seluan serta Ny. Yang Rozana Said Muchdar Kecamatan Pulau Panjang.

Bupati Natuna Hadiri Pelantikan 5 TP PKK Kecamatan

Ketua PKK Natuna Nyonya (Ny) Septi Dwiani Siswandi dalam sambutannya menyampaikan, semoga dengan adanya pelantikan ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk membantu masyarakat dalam menjalankan 10 program pokok PKK dalam upaya mengembangkan potensi sumber daya alam yang ada dan mencegah penyakit stunting di wilayah kerja dimanapun saudari bertugas.

Tambah Septi, lakukan kolaborasi dan komunikasi secara terus menerus dengan TP PKK Kabupaten Natuna apabila terdapat suatu tugas yang kurang dipahami dalam menjalankan tugas menjadi seorang Ketua PKK dan berikan kinerja terbaik untuk masyarakat.

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam dalam sambutanya menyampaikan harapan,  mengatakan,  semoga dengan adanya pelantikan pengurus PKK yang baru ini mampu membantu Pemerintah Kecamatan di tempat bertugas dalam upaya menjaga ketertiban lingkungan dan keamanan di wilayah kerja masing – masing sesuai tupoksi tugas pokok tanggung jawab menjadi pengurus PKK.

Lanjut Siswandi, bantu lah para Camat dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar amanah yang telah diberikan bisa dipertanggung jawabkan baik itu kepada pimpinan PKK Kabupaten Natuna maupun kepada Allah, karena amanah jabatan merupakan tugas yang wajib dilaksanakan dengan sebaik mungkin. tutup WanSis

Kegiatan tersebut diikuti oleh pengurus Kecamatan se – Kecamatan Bunguran Besar, serta tamu lainnya. * (Irwanto)


Spread the love
  • Share