Ketua KPUD Natuna Lantik 85 PPK, Dituntut Berada di Lorong Sunyi

  • Share
Ketua KPUD Natuna menyampaikan sambutannya
Spread the love

Natuna, Kepri Pos- KPU Kabupaten Natuna Melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (  PPK ) Kabupaten Natuna,      bertempat di Aula Hotel Natuna Ranai Darat Natuna Kepri Rabu (04/12/2022).

Kegiatan yang diawali dengan pengambil sumpah kepada 85 Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK)  oleh Ketua Kemisi Pemilihan Umum Daerah KPUD Kabupaten Natuna Junaidi Abdillah.

Hadir pada pelantikan itu Bupati Natuna yang di Wakili oleh Asisten I, Khaidir, FKPD, OPD, Ketua MUI  dan Tokoh Masyarakat.

Ketua KPUD Junaidi Dalam sambutannya menyampaikan PPK dituntut untuk mandiri, adil, kerena merupakan kepercaan dari masyarakat untuk memilih pempinnya.

Anggota PPK yang dilantik

Begitu saudara dilantik sebagai PPK berarti saudara saudara berada dilorong yang sunyi.

” Pergaulan tidak sebebas dulu, jaga kenetralan termasuk menghindari ngopi bersama orang-orang partai”, ungkap Junaidi.

Jaga integritas, penuh kejujuran dan kepercayaan masyarakat dalam menjalankan amanah dalam  pemilihan  DPRD, DPRD I, DPR RI, Bupati, Gubernur dan Presiden guna memperoleh pemipinan pilihan masyarakat.

Lanjut Junaidi, PPK tidak mengenal hari besar, artinya begitu tahapan tidak adalagi kalender libur walaupun secara nasional pada hari itu tanggal kelender merah.

Asisten I, Wakil Ketua DPRD Natuna FKPD menghadiri Pelantikan PPK

PPK perlu bekerja secara tim, walau kita ketahui latarbelakang pekerjaan, profesi ada yang berbeda. akan tetapi di PPK  dalam pekerjaan diberlaku hal yang sama.

Masih Junaidi, PPK memiliki  problem solving, yatiu mencari akar masaalah dan bagaimana menyelesaikan masaalahnya.

” Jangan sampai anggota PPK justeru yang membikin masaalah”, sampai Junaidi

Terakhir Junaidi meminta kepada PPK yang dilantik, begitu sampai di Kecamatan perlu melakukan pemilihan ketua PPK Kecamatan, tutup Junaidi. *(Aulia)

 

 

 

 


Spread the love
  • Share