Ketua Komisi I : Target vaksinasi Akan Tercapai

  • Share
Ketua Komisi DPRD Natuna Tinjau vaksinasi
Spread the love

NATUNA– Target vaksinasi di Kabupaten Natuna akan tercapai melihat dari kinerja Pemerintah daerah dengan dibantu oleh FKPD yang telah mengerahkan tenaga kesehatannya,disampaikan Ketua Komisi I DPRD kabupaten Natuna Wan Aris Mundar disela-sela Kunjungan Kerja (Kunker) di Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat, Sabtu (3/7/2021).

Lanjut Aris, sosialisasi vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah daerah membuat masyarakat mengerti akan pentingnya divaksin. Sehingga pencapaian vaksinasi untuk Kabupaten Natuna akan tercapai.

Pencapaian ini berkat kerja keras dan kerjasama Pemerintah Daerah dengan FKPD melakukan vaksinasi baik di Kabupaten, Kecamatan maupun Desa, terang Aris.

Aris juga berharap kepada masayrakat tanpa terkecuali, untuk mengikuti program kesehatan pemerintah, masyarakat perlu sehat agar segala aktifitas berjalan sebagaimana mustinya. Proses pendidikan kembali seperti sedia kala, perekonomian berputar, juga bersilaturahmi berjalan kembali.
.

Anggota DPRD Natuna, Lamhot Sijabat, Marzuki, Wan Arismunandar dan Wan Rici Saputra

Bersama Wan Aris, tampak ikut Ketua Komisi II DPRD Natuna Marzuki, Anggota DPRD Natuna dari Dapil III Syaifullah, Lamhot Sijabat, Wan Ricki Saputra dan Anggota DPRD Natuna dari Dapil I Junaedi.**

Laporan : Ijal


Spread the love
  • Share