Kapolres Natuna Pantau Objek Wisata Pantai Batu Kasah

  • Share

Natuna, kepripos.id-Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandy SIK,. MH tunjau langsung daerah daerah yang berpotensi ramainya arus orang dan barang, seperti Geraja,  dipelabuhan dan tempat wisata di Natuna. Geosite Geopark Nasional Panatai Batu Kasah tentu tidak terlepas dari pantauan Kapolres dan jajarannya, beserta dari kodim 0318 Natuna, 26/12/2021, siang.

Kapolres menghibau kepada pengunjung objek  wisata termasuk Pantai Batu Kasah agar  tetap patuhi dalam penerapan protokol kesehatan.

” Natuna memang sudah Zona hijau, namun kita perlu mengantisifasinya, karna covid belum berkahir. Semoga Natuna selau pada zona hijau” sampai Kapolres.

Tim Medis Puskesmas Bunguran Selatan

Sama halnya dengan tim medis Puskesmas Bunguran selatan menghimbau kepada pengunjung objek wisata Pantai Batu Kasah tetap menjaga pertokol kesehatan.

” pengunjung perlu mematuhi perotokeol, pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan”. terang dr Amel.

Pengelola Objek Wisata Pantai Batu Kasa menghimbau kepada pengunjung, jika cuaca kurang baik agar jangan mandi di laut, juga orang tua perlu mendampingi anaknya saat mandi dilaut.

Sehubungan keterbatasan gazebo kami, untuk kenyaman pengunjung kelurga bisa membawa tikar masing-masing.

 

Berita bisa juga dilihat di link dibawah ini

Objek Wisata Pantai Batu Kasah yang bersetatus Giopark Nasional ini hanya berjarak 27 km dari kota Ranai Natuna  atau bisa ditempuh sekitar 30 menit saja, Objek ini berada di Desa Cemaga Tengah Kecamatan Bunguran Selatan Kabupaten Natuna Provinsi Kepri.*(Wahyudi),

 

Babak Baru Rencana DOB Provinsi Khusus Kepulauan Natuna Anambas

 

banner 120x600
  • Share