https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

Kades Agus :Sped  boat Ambulance Desa Bakong Tidak Terurus

  • Share

 

 

Lingga Kepri Pos – Kepala Desa Bakong, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Satria Agusnawan melihat dan mengecek langsung kondisi sped boat ambulance Desa di wilayahnya, Rabu (15/09/2021).

Bersama salah satu Masyarakat serta didampingi rekan pemuda, Satria Agusnawan yang biasa akrab di sapa Agus melakukan survey untuk melihat kondisi Sped  boat Ambulance Desa Bakong yang terkesan tidak terurus.

Agus mengatakan, bahwa ingin merehab/ merenovasi kembalikan meskipun dengan swadaya sedikit lebih banyak kita harus berkorban untuk desa yang lebih baik kedepannya. Jika berharap dari ADD memang kita tidak tercover untuk memelihara dan merawat salah satu aset desa yang sudah lama ada.

Sped boat ambulance desa merupakan salah satu aset desa yang harus kita jaga dan kita rawat, ini memang sangat dibutuhkan melihat kondisi geografis Desa Bakong yang transportasinya lebih efektip menggunakan jalur laut.

Dengan harapan mempermudah akses masyarakat melakukan penyeberangan darurat ke Desa Tinjul, Desa Kuala Raya dan Desa terdekat lainnya.

“Kedepan nantinya kita akan perhatikan satu persatu aset desa agar dapat dimanfaatkan masyarakat,” ucapnya.

 

Laporan : Nazili

banner 120x600
  • Share