https://kepripos.id/wp-admin/customize.php?return=%2Fwp-admin%2Fabout.php

Jumlah Perolehan Medali Untuk Natuna Diajang Popda Kepri

  • Share
Pengalungan mendali emas volly ball putri untuk Natuna ajang Popda Kepri

Natuna, kepripos.id– Diajang Popda tahun 2022 di kabupaten Bintan kali ini , kontingen Natuna baru berhasil meraih 3 mendali emas dari cabor volly ball putra dan putri serta cabor atletik lompat jauh. 4 mendali perak dari cabor atletik, silat serta 11 mendali perunggu di cabang atletik , silat dan takraw. Hal ini disampaikan Kepada Dinas Olahraga Suhardi Kabupaten Natuna  melaui whatSppnya kepada kepripos, (01/08/2011).

Pengalungan mendali emas volly ball putra untuk Natuna ajang Popda Kepri

Lanjut Suhardi, Kita perlu mengapresiasi perestasi yang diperoleh Natuna di ajang Popda tahun ini, mereka sudah memaksimal kebolehannya dimasing-masing cabor.

” Mudah-mudahan  ditahun mendatang atlet Natuna,  khususnya anak-anak  kita lebih giat lagi berlatih sehingga dapat lebih meningkatkan prolehan mendali.” ungkap Suhardi

Dibidang atletik dan pencak silat yang paling banyak peringkat mendali serta cabang lain yang juga harus kita tingkatkan,  seperti  bola kaki, tenis, bulu tangkis, renang, basket, dan takraw, atletik dan volly ball pun masih perlu ditinggkatkan agar perolehan emasnya bisa dipertahankan.* (Irwanto)

banner 120x600
  • Share