Jumat Berkah Wako Rahma Berikan Bantuan Beras Untuk Dhuafa di Masjid

  • Share
Wako Tanjungpinang serahkan bantuan sembako

Tanjungpinang, Kepripos.id – Sempena Hari Jadi Ke-238, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melaksanakan Program Jumat Berkah yaitu pemberian serentak bantuan beras untuk dhuafa di masjid, surau dan mushalla yang ada di wilayah Tanjungpinang, Jumat (07/01/2022).

Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyerahkan bantuan beras di tiga masjid dan surau. Pertama Rahma menyerahkan bantuan beras kepada 30 dhuafa di Surau Syarifah Raudah, Kelurahan Kampung Bulang. Kedua di Surau Ashabul Yamin, Kelurahan Tanjungpinang Timur sebanyak 30 orang dhuafa, dan lokasi ketiga di Masjid Al-Jannatunnaim, Kecamatan Tanjungpinang Barat kepada sebanyak 50 orang dhuafa.

Rahma berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang menerimanya.

“Alhamdulillah pada pagi Jumat berkah ini di rumah Allah, kami memberikan bantuan beras yang berasal dari zakat ASN Pemko Tanjungpinang yang dikelola oleh BAZNAS Kota Tanjungpinang. Mudah-mudahan kegiatan yang baik ini diridhoi Allah SWT”, ujar Rahma.

 

 

 

Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda Pimpin Opel Perdana 2022 Pesannya

Ia menjelaskan, bantuan ini dibagikan secara serentak di 53 masjid, surau, dan mushalla sebanyak 2.290 karung beras dengan berat masing-masing 10 kilogram.

“Pada pagi ini bantuan beras untuk dhuafa turut dibagikan oleh Wakil Wali Kota, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Camat dan Lurah ke masjid, surau dan mushalla”, imbuhnya. (Kominfo/Red)

banner 120x600
  • Share