Jelang Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polresta Tanjungpinang Gelar Bakti Sosial

  • Share

Natuna,kepripos.id- Menjelang peringatan Hari Polisi Wanita ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 nanti, Polwan Polresta Tanjupinang menggelar kegiatan Bakti Sosial. Rabu (03/08/22)

Kegiatan Bakti sosial dipimpin langsung AKP Zubaidah, dan diikuti oleh seluruh Polwan Polresta Tanjupinang dengan sasaran warga masyarakat yang membutuhkan.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. melalui AKP Zubaedah mengatakan hari jadi Polwan RI ke-74 tahun 2022, mengusung tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

“Sebanyak 10 paket sembako telah kami salurkan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, harapannya masyarakat kota Tanjungpinang semakin merasakan kehadiran Polwan Polresta Tanjungpinang”, terang AKP Zubaidah

Baca juga

Lesung Alu Ditetapkan Sebagai Warisan Budaya Nasional

“Dengan adanya giat bakti sosial ini yang dilaksanakan oleh Polwan Polresta Tanjungpinang dalam rangka Hari Jadi Polwan Ke-74 Tahun 2022, diharapkan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, ini wujud empati kita bagi warga kurang mampu terdampak Covid-19,” ucapnya*(Rilis)

banner 120x600
  • Share