HPN 2024, PWI Natuna Silaturahmi Bersama Pemkab Forkopimda dan Insan Pers

  • Share
Sekda Natuna Boy Wijanarko memberikan sambutan HPN 2024

Natuna, kepripos.id – Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 dan HUT  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Ke – 78,  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Natuna menggelar acara sukuran dan  silaturahmi bersama Forkofimda serta  insan pers, bertempat di Kantor PWI, Jalan Adam Malik, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri. Jumat (09/02/2024).

Perayaan HPN pada tahun ini juga sekaligus peringatan Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW. dengan  penceramah agama yang disampaikan oleh Imam besar Masjid Agung Natuna yakni Dr (c) H Tirtayasa S. Ag.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Boy Wijanarko dalam sambutannya mengajak kepada seluruh insan pers dan rekan lainnya untuk saling berkontribusi dalam pembangunan di Natuna.

“Marilah kita saling memberikan kritik dan saran demi pembangunan di daerah kita, serta memberikan informasi yang baik dan akurat untuk masyarakat,” ajak Boy.

Boy Wijanarko juga berpesan kepada insan pers untuk menyukseskan pesta demokrasi pada pemelu ini untuk tidak melibatkan dirinya dengan memihak paslon satu ke yang lainnya.

“Dalam pesta demokrasi ini kita juga harus memberikan ketenangan untuk masyarakat kita, oleh karena itu kepada insan pers tidak untuk memihak ke paslon – paslon,” pesan Boy.

Sementara itu, Ketua PWI Natuna Muhammad Rapi menyampaikan bahwa PWI Natuna akan terus berkomitmen dalam menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah dan instansi lainnya.

“Tentunya kita akan terus berkontribusi untuk daerah ini, dengan memberikan informasi yang akurat melalui tulisan – tulisan yang kita buat untuk disampaikan kepada masyarakat,” ungkap Rapi.

Selain itu, Muhammad Rapi juga mengatakan bahwa dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2024 PWI Natuna juga akan ikut andil dalam mensukseskan demokrasi tersebut.

“Pastinya kami dari insan pers selalu mendukung jalannya Pemilu yang amai, damai dan bersih,” kata Rapi.

Selain dihadiri Sekda Natuna, Ketua PWI dan insan pers acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Natuna, Kapolres, Danlanud, Danlanal, Dandim, serta Forkopimda lainnya .* (Dayat )

banner 120x600
  • Share