HMR Ajak Jaga Kesinambungan Pembangunan Batam

  • Share
Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), foto bersama anak-anak di sela menghadiri Safari Ramadan Pemerintah Kota Batam di Masjid Al Ihsan, RT 01 RW 09, Kaveling Senjulung, Kelurahan Kabil, Kecamatan Nongsa, Minggu (24/3/2024).

BATAM. (Kepripos.id)- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), menghadiri Safari Ramadan Pemerintah Kota Batam di dua tempat, di Kecamatan Nongsa, Minggu (24/3/2024).

Awalnya, HMR berbuka puasa dan salat Magrib di Masjid Fatimah Azzahra, Punggur. Selanjutnya, HMR salat Isya dan Tarawih di Masjid Al Ihsan, RT 01 RW 09, Kaveling Senjulung, Kelurahan Kabil.

Dalam sambutannya, HMR yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam ini, mengajak masyarakat terus kompak melanjutkan pembangunan Kota Batam.
Ia memaparkan, saat ini pembangunan Batam terus digesa, mulai dari Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam, pelabuhan, jalan protokol, dan sejumlah pembangunan lainnya.

“Pembangunan ini demi meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Untuk diketahui, ekonomi Batam saat ini meningkat hingga 7,04 persen. Angka ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya yang di angka 6,84 persen.

“Semoga ke depan makin meningkat. Jaga Batam tetap kondusif demi percepatan bangunan Batam,” ujarnya.

Selain itu, HMR juga mengajak jemaah untuk terus memakmurkan masjid. Di berbagai kesempatan saat safari Ramadan, ia mengingatkan untuk terus meningkatkan ibadah saat Ramadan.

Pada kesempatan sama, HMR menyerahkan secara simbolis bantuan untuk pembangunan masjid setempat. (MC)

Marlin Serahkan Bantuan untuk Belasan Organisasi di Tujuh Lokasi

 

banner 120x600
  • Share