Hendra Kusuma : Setelah Dibangun Ramaikan Masjid

  • Share

NATUNA– Bupati Natuna yang diwakili oleh Pj. Sekda Kabupaten Natuna Hendra Kusuma, memimpin langsung peletakan batu pertama pembangunan Masjid Usman bin Affan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) di Air Raya Kelurahan Bandarsyah Kecamatan Bunguran Timur. (4/02/2021) pagi.

Hendra Kusuma Juga mengapresiasi niat baik semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Masjid Usman Bin Affan SDIT “semoga setelah pembangunan Masjid Usman Bin Affan ini nantinya bisa di makmurkan oleh para guru dan murid-murid SDIT serta oleh masyarakat sekitar kompleks SDIT, karena tugas kita bukan hanya membangun masjid, akan tetapi tapi ikut memakmurkan masjid baik secara lahir dan batin”.

Asisten Adminstrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna sekaligus sebagai ketua pembangunan masjid Usman Bin Affa SDIT Ranai, Hikmatul Arif, dalam Sambutannya memaparkan program pembangunan Masjid Usman Bin Affan SDIT Ranai “Alhamdulillah untuk tahun 2021 ini ada satu yayasan yang siap membantu dalam hal pembangunan infrastruktur SDIT Ranai, kemarin sudah disampaikan RAB-nya dengan total anggaran yang disediakan sekitar 469 juta rupiah, namun setelah kita hitung kembali biaya yang dikeluarkan untuk pembangunan masjid Usman Bin Affan ini menghabiskan dana kurang lebih 750 juta”.

Pembangunan Masjid Usman Bin Affan SDIT Ranai akan dilakukan selama 4 bulan pembangunan yang mana akan berakhir pada tanggal 31 Mei 2021 mendatang. Hikmatul Arif juga mengharapkan dukungan dari berbagai pihak guna mempercepat proses pelaksanaan pembangunan masjid Usman Bin Affan SDIT Ranai.

Turut Hadir anggota Komisi III DPRD Kabupaten Natuna Eri Marka, Kadis Pendidikan, Suherman SH. Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Natuna, Agus Supardi serta pimpinan dan staf jajaran SDIT Ranai.**

Laporan : Wahyudi#R02

banner 120x600
  • Share