Hasan Dukung Command Centre Adhyaksa

  • Share

TANJUNGPINANG, (Kepripos.id)- Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos menghadiri peresmian Command Centre Adhyaksa Kemaritiman dan Kepelabuhanan, yang disejalankan dengan penyerahan Kartu Identitas Anak (KIA). Kegiatan dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Tinggi Kepri, Senin (25/3).

Hasan usai kegiatan mengatakan, mengapresiasi inovasi yang dibuat dalam menjaga kelestarian laut serta pengawasan kelautan dan kepelabuhanan.

“Berbagai inovasi yang dihadirkan Kejati Kepri saat ini sangat membantu penyelenggaraan pemerintah yang baik menuju Good Governance. Dengan fasilitas Command Centre, akan dapat lebih mengoptimalisasi sistem pengawasan di sektor kemaritiman dan kepelabuhanan yang dibutuhkan di Kepri termasuk Kota Tanjungpinang,” ungkap Hasan.

Command Centre Adhyaksa Kemaritiman dan Kepelabuhanan akan dimanfaatkan untuk memonitor dan mengelola lalu lintas maritim dan pelabuhan.

“Hal ini untuk pengawasan kelautan secara cepat dan efektif. Sesuai dengan apa yang disampaikan tadi, bahwa sistem ini akan melibatkan kerjasama dengan berbagai instansi seperti Bea Cukai Kepri, KSOP, Pelindo, Pemerintah Daerah dan Instansi terkait lainnya. Maka Pemko Tanjungpinang tentunya akan turut mendukung sesuai tugas dan fungsi,” pungkasnya. (Prokompim)

 

Safari Ramadan di Masjid Nurul Huda Bintan, Gubernur Serahkan Bantuan Rp102 Juta

banner 120x600
  • Share