Haris :  PPP Perlu Berkonstribusi Untuk Kemajuan Daerah

  • Share
Ketua DPW PPP sampaikan arah kekadernya

Natuna, (Kepripos.id) – Pendidikan merupakan tanggung jawab pemerintah, orang tua dan kita semua. Untuk itu Partai Persatuan Pembangunan perlu peduli dalam hal ini. Jangan ada siswa yang berperestasi sampai tidak bisa meneruskan pendidikan yang dikarekan alasan ekonomi, hal ini disampaikan Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Kepulauan Riau, Abdul Haris, S.H dalam sambutannya pada malam penutupan Muscab V DPC Natuna, bertempat rumah makan Sisi Basisir jalan Datuk Kaya Wan Muhammad Benteng Ranai Natuna, Provinsi Kepri,( 29/10/2011).

Tanggapan PAC terhadap laporan keuangan

Lanjut Haris, Kader PPP Kabupaten Natuna perlu memberi konstribusi kepada Pemerintah Daerah melalui pokok pikiran pokir DPRD,  Pokor tidak hanya terbatas pada inprastuktur dasarnya saja, akan tetapi bidang  pendidikan juga perlu mendapat perhatian penuh demi kemajuan daerah.

Kita perlu peduli dengan siswa  berprestasi yang kurang mampu dari segi ekonominya. Mereka perlu diberikan bia siswa untuk melanjutkan jenjang pendidikannya. Untuk itu  DPW PPP  Kepri perlu memberikan  solusinya  dari pokok pikiran dewan, baik ditingkat provinsi maupun Kabupaten Kota, sampai Haris kepada Kader PPP.

Peserta Muscab DPC PPP Natuna

Kenapa hal ini saya sampaikan, karna tidak tertutup kemungkinan yang berprestasi itu anaknya kader PPP itu sendiri, secara ekonomi perlalu dibantu untuk kelanjutan pendidikan anaknya, tutup Haris.

Muscab DPC PPP diakhiri dengan pemilihan formatur dari perwakilan DPP, DPW, DPC dan PAC guna menyusun kepunguran DPC Natuna yang perlu diserahkan ke DPP PPP paling lama 20 hari sejak penutupan Muscab.*( Aulia)

banner 120x600
  • Share