Hari Bhayangkara ke 76, Polres Natuna Laksanakan Donor Darah

  • Share
Kapolres Natuna, AKPB Iwan Ariyandhi,. S.I.K,. M.H. tinjau giat donor darah

Natuna, Kepripos.id– Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke – 76 pada tanggal 1 Juli Tahun 2022, Kepolisian Resor Natuna melaksanakan berbagai kegiatan seperti bakti kesehatan dan bakti sosial. Selasa ( 07/06/2022).

Kegiatan bakti kesehatan dalam bentuk donor darah ini dilaksanakan di Mapolres Natuna dengan bekerjasama dengan PMI Kab. Natuna dan RSUD Kab. Natuna dan diikuti oleh personil Polres Natuna, Bhayangkari Cabang Natuna dan masyarakat umum.

 

AKPB Iwan Ariyandhi,. S.I.K,. M.H. laksanakan donor darah

Disela-sela kegiatan, Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhi,.S.I.K,.M.H, mengatakan, giat donor darah dimaksud ini untuk membantu persediaan stok darah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna.

“Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. Kegiatan donor darah adalah sebuah Nawacita kebersamaan dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” papar AKPB Iwan Ariyandhi,. S.I.K,. M.H.

Majlis Berselawat Sambut Milad Kecamatan Bunguran Selatan ke  14

 

Selain Bakti kesehatan melalui donor darah, Polres Natuna juga mengadakan giat Perlombaan Gasing, yang merupakan kearifan lokal atau budaya tempatan bagi masyarakat di ujung utara Indonesia ini, song kite ramaikan lomba tendin gasing pada hari Kamis tanggal 23 Juni 2022. Tutup Kapolres Natuna.*(Red)

banner 120x600
  • Share