Hamid Sambangi Masyarakat Pulau Laut Serahkan Sembako

  • Share

NATUNA – “Kita datang untuk membagikan sumbangan Bank Riau Kepri dan SKK Migas Premier Oil, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat menjelang Idul Fitri. Saya hanya simbolis saja, sisanya camat dan kades yang membagikan,” ungkap Hamid kepada warga pada penyerahan sembako sumbangan dari Bank Riau Kepri dan SKK Migas bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, di Pulau Laut, Sabtu (16/5/2020).

Bantuan yang berhasil dihimpun dari pihak ke tiga ini sekitar 3.040 paket sembako. Terdiri dari, sumbangan PT Bank Riau Kepri sebanyak 2.000 paket dan dari SKK Migas sebanyak 1.040 paket.

Hamid Rizal sengaja mengantarkan langsung bantuan tersebut, sekaligus bersilaturahmi dan memantau kondisi masyarakat Pulau Laut, di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Pada kesempatan yang Camat Pulau Laut Tabrani menyampaikan, bahwa sampai saat ini Pulau Laut masih bersih dari penyebaran Covid-19.

Selanjutnya,  Bupati menyerahkan bantuan hibah rumah ibadah didampingi Anggota DPRD Provinsi Kepri dan Natuna berupa masjid dan Surau yang ada di Pulau Laut.

“Alhamdulillah warga Pulau Laut sampai saat ini belum ada yang terjangkit corona, semoga selamanya tidak ada,” harapnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Hadi Candra, Anggota DPRD Kabupaten Natuna Daeng Amhar, Ketua TP PKK Kabupaten Natuna Nurhayati Hamid Rizal, Kapolsek Pulau Laut, Kepala OPD, Kades se-Kecamatan Pulau Laut dan masyarakat penerima.**

Laporan : Irwanto/R02

  • Share