Hafiz Khairil dan 29 Orang Lulus Tes Masuk Polisi, Dapat Apresiasi Bupati Natuna

  • Share
Spread the love

Natuna, Kepri Pos- Adik-adik hari ini baru lulus tes masuk Polisi, proses masih panjang, ikuti pendidikan dengan baik (Pendidikan polisi-red), jangan kecewakan orang dan pemerintah ( Pemkab Natuna-red), hal ini disampaikan Bupati Natuna Wan Siswandi kepada Calon Polisi yang baru saja dinyatakan lulus 30 peserta tes penerimaan polisi melalui  Polda Kepri via  zoom, bertempat di Aula Asrama Haji NGU Natuna Provinsi Kepri (22/12/2022).

Dikesempatan itu Bupati memberi suport kepada peserta  wanita yang baru saja menyaksikan sidang penentuan kelulusan akhir dinyatakan kesemua mereka dinyatakan tidak lulus.

“ Tetap optimis ya,  tahun depan kalian ikut tes kembali, Insyallah kita laksanakan di Natuna”, ungkap Wan Sis.

Kemudian Wan Siswandi menyalami dan mengucapkan selamat kepada peserta peria yang diterima sebagai calon polisi.

“ Kalian tidak boleh sombong karena diterima sebagai calon polisi, perlu disyukuri rizki yang Allah berikan kepada kalian”, terang Wan Sis.

Dari 30 peserta yang lulus tes masuk Polisi ada satu peserta yang diterima melalui jalur khusus ( prestasi) yatiu Muhammad Khairil fahrudi (19) anak dari Ngardani (45) dan Syaryuni Marline ( 41) cucu dari  syari’un mialim di Midai yaitu hapal Al Qur’an 12 Juz.

Khairil Hafiz Al Qur’an 12 Juz

Kepada media ini hafiz Khairil menyampaikan, dirinya  mondok di Pesantren Al Purqon Pekan Baru sejak MTs hingga lulus Maderasyah Aliah.

“ Saya lulus 2 tahun lalu, begitu ada penerimaan polisi maka saya daftar  pada jalur khusus hapalan Al Qur’an 12 Juz”, ungkap Khairil. *(Fadil).

 

 


Spread the love
  • Share