Hadiri Reuni Akbar Ilunisda, Hasan: Suasana Hangat Seperti Ini Sangat Dirindukan

  • Share
Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan menyampaikan sambutan pada acara Reuni Akbar Ilunisda (Ikatan Alumni SMAN 2) ke-45 di Hotel Bintan Beach Resort, Sabtu (13/4) malam.
Spread the love

TANJUNGPINANG, (Kepripos.id) – Ajang reuni menjadi suatu perhelatan yang selalu dinantikan. Dengan dasar kebersamaan dan untuk pererat silaturahmi antar angkatan, SMAN 2 Tanjungpinang menggelar Reuni Akbar Ilunisda (Ikatan Alumni SMAN 2) ke-45.

Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos hadir pada malam temu kangen reuni akbar yang bertepatan dengan suasana Idul Fitri, di Hotel Bintan Beach Resort, Sabtu (13/4) malam.

Hasan yang juga merupakan alumni angkatan 1996 mengungkapkan rasa bahagianya dapat bertemu dan bersilaturahmi bersama rekan-rekan dari lintas angkatan.

“Alhamdulillah dalam kesempatan ini dan masih suasana Hari Raya Idul Fitri kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi dalam bingkai kebersamaan antar angkatan, rasanya suasana hangat seperti ini sangat dirindukan oleh kita semua karena di antara kita yang memang sengaja pulang kampung untuk bertemu dan bernostalgia bersama rekan-rekan alumni SMAN 2,” ungkap Hasan.

Ditambahkannya, momentum reuni ini menjadi suatu tonggak semangat untuk menjalin kebersamaan serta pererat silaturahmi terutama dalam membangun sekolah almamater untuk lebih baik lagi secara bersama-sama.

“Momentum ini kita maknai untuk menjadikan semangat kebersamaan, silaturahmi dan kepedulian dalan membangun sekolah kebanggaan kita. Serta tidak lupa ungkapan terima kasih kepada guru-guru yang telah banyak berjasa mendidik dan memberikan ilmu kepada kita sehingga kita dapat menjadi seperti sekarang ini,” lanjutnya.

Hasan berharap SMAN 2 Tanjungpinang dapat menjadi sekolah favorit dan mencetak bibit unggul untuk membangun daerah Kepri, khususnya Kota Tanjungpinang.

“Melalui pembinaan alumni, diharapkan dapat mendorong serta menaungi para junior untuk bisa mencapai kesuksesan di karir mereka. Kita juga harus berbangga karena telah banyak alumni SMAN 2 yang menghasilkan sosok yang luar biasa dalam karir apapun dan sukses dijenjang profesi manapun. Itu adalah sebuah kebanggaan para alumni dan dapat menjadi contoh teladan bagi kita semua,” pungkas Hasan. (Prokompim)


Spread the love
  • Share