Gubernur Silaturahmi dengan Pegawai dan Petugas Kebersihan Biro Umum

  • Share
Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menyampaikan sambutan pada kegiatan Silaturahmi dengan Pegawai ASN / Non ASN, Petugas Kebersihan dan Taman di Lingkungan Biro Umum Setda Provinsi Kepri di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (04/04).
Spread the love

TANJUNGPINANG, (Kepripos.id)- Memasuki hari ke-24 Bulan Ramadhan 1445 H, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad Bersilaturahmi dengan Pegawai ASN / Non ASN, Petugas Kebersihan dan Taman di Lingkungan Biro Umum Setda Provinsi Kepri bertempat di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (04/04).

Selain silturahmi, kegiatan ini juga dirangkai dengan Khataman Al-Qur’an ASN pada Biro Umum Setda Provinsi Kepri, pemberian santunan kepada 30 anak yatim, serta pemberian paket sembako kepada 273 orang THL ditambah 57 paket sembako juga kepada Petugas Kebersihan dan Taman dan ditutup dengan ceramah keagamaan oleh Ustaz Chandra.

Gubernur Ansar dikesempatan ini memberikan apresiasi kepada Kepala Biro Umum Setda Provinsi kepri Abdullah yang telah menginisiasi silaturahmi ini dalam rangka memperat tali persaudaraan antar sesama pegawai.

“Terimakasih atas kegiatan silaturahmi dibulan baik ini, semoga memberikan keberkahan kepada kita semua,” ucapnya.

Kepada Pegawai ASN / Non ASN, Petugas Kebersihan dan Taman Gubernur Ansar mengajak untuk terus meningkatkan ibadah hingga akhir sehingga dipenghujung Ramadhan menjadi pribadi yang muttaqin.

“Doa kita, semoga puasa yang kita laksanakan dan amal ibadah yang telah kita kerjakan diterima oleh Allah dan terus diberikan kekuatan untuk istiqomah dan terus meningkatkan ibadah hingga akhir Ramdahan,” harapnya.

Kemudian kepada penerima bantuan, Gubernur Ansar berpesan untuk mensyukuri apa yang telah didapatkan hari ini, karena dengan rasa syukur akan Allah tambahkan rezeki lainnya dengan jalan yang tidak disangka-sangka.

“Walaupun bantuan ini tidak banyak namun patut kita syukuri karena dengan bersyukur Allah bukakan pintu rezeki yang lain karena rezeki adalah hak prerogatifnya Allah, Dia bisa berikan rezeki kepada siapa saja hambanya yang senantiasa berdoa dan berikhtiar,” tutupnya.

Turut hadir Sekda Provinsi Kepri Adi Prihantara, Tim percepatan Pembangunan Syarafuddin Aluan, Widyaiswara Ahli Utama Lamidi, Kepala BKAD Venny Meitaria, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Said Sudrajat, Kepala Biro Pemerintahan Zulhendri, dan Kepala Biro Umum Abdullah. (Kominfo)

Hasan Lantik 32 Pejabat Pengawas dan Administrator

 

Kepesertaan JKN-KIS Bintan masih di Bawah Batas Minimum UHC


Spread the love
  • Share