Gelar Safari Magrib, Bupati Natuna Sambangi Mesjid Arrahman Desa Pulau Panjang

  • Share
Bupati Natguna adakan magrib keliling di Mesjid Arrahman Desa Pulau Panjang
Spread the love

KEPRIPOS.ID, Natuna –  dalam kunjungan kerjanya Bupati Natuna menggelar safari magrib di mesjid Arrahman Desa Pulau Panjang sekaligus silaturahmi bersama masyarakat Pulau Panjang. Minggu ( 12/02/ 2023)

Dalam tausiyahnya Bupati Natuna Wan Siswandi kembali mengajak seluruh masyarakat pulau panjang untuk sama sama memakmurkan mesjid. Beliau berharap dengan makmurnya mesjid, maka Pulau Panjang secara khusus dan Natuna pada umumnya dapat diberkahi Allah.

Bupati Natuna sampaikan tausiahnya

“Di seluruh kecamatan saya selalu mengajak masyarakat untuk memakmurkan rumah Allah. Memakmurkan masjid telah menjadi program pemerintah daerah untuk mengajak ASN untuk meramaikan masjid. Selain memakmurkan pemerintah daerah juga menjalankan program ASN berbagi, dimana setiap ASN khususnya yang di Ranai bersedekah menggunakan beras. Beras yang dikumpulkan akan diberikan kepasa masyarakat yang membutuhkan” Jelas Wan Siswandi.

Wakil Buapti Rodhial Huda salurkan beras ASN Natuna Berbagi

Wan Siswandi juga mengajak masyarakat untuk selalu saling mengingatkan dalam kebaikan serta menjaga silaturahmi dan hidup dalam kerukunan. Dengan menjaga hubungan baik, insyallah keberkahan akan dapat kita rasakan.

Acara ditutup dengan penyerahan sembako ASN berbagi kepada masyarakat desa Pulau Panjang dan desa kerdau, lalu dilanjutkan dengan makan berdulang di mesjid Arrahman. *(Kominfo/Red)


Spread the love
  • Share