FIGHT NIGHT: HOLLOWAY vs. THE KOREAN ZOMBIE tayang utama di Singapore Indoor Stadium

  • Share
Spread the love

Kepripos.id UFC® FIGHT NIGHT: HOLLOWAY vs. THE KOREAN ZOMBIE akan berlangsung Sabtu, 26 Agustus, pada waktu tayang utama di Singapore Indoor Stadium dan menampulkan dua di antara petarung kelas bulu terbaik dunia, peringkat No. 2 Max “Blessed” Holloway versus peringkat No. 7 “The Korean Zombie” Chan Sung Jung. Event akan dimulai pukul 17:00 waktu Singapura atau 16:00 WIB dengan prelims, diikuti dengan main card pada pukul 20:00 atau 19:00 WIB.

Minggu, 27 Agustus, pertandingan ROAD TO UFC Season 2 akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium, satu-satunya turnamen di mana fans bisa menyaksikan deretan prospek MMA terbaik Asia bertarung memperebutkan kontrak UFC.

Didukung oleh Singapore Tourism Board (STB), berbagai event akhir pekan ini membuktikan semangat Singapura dan menampilkannya sebagai tujuan panutan ajang olahraga internasional. Singapura berada di antara sejumlah lokasi besar internasional lainnya dalam menyelenggarakan event UFC, selain Abu Dhabi, London, Las Vegas, dan New York City.

“Kami tak sabar menggelar lagi event seru lain untuk fans setia kami di Singapura dan menunjukkan kedinamisan kota ini,” ujar Kevin Chang, UFC Senior Vice President and Head of Asia. “Dengan dua calon pengisi UFC Hall of Fame saling berhadapan untuk kali pertama, card ini menjanjikan salah satu yang terbaik dalam sejarah. Kami berterima kasih atas dukungan tanpa henti dari STB.”

“Kehadiran berkelanjutan UFC di Singapura memperkuat posisi kami sebagai tujuan utama untuk event olahraga dan rekreasi berkelas dunia di kawasan ini. Kami gembira membangun sukses tahun lalu dengan akhir pekan penuh aksi Agustus ini, dan kami menantikan semua petarung UFC dan fans menikmati apa yang ditawarkan Singapura sebagai tujuan yang dinamis dan hidup,” imbuh Ong Ling Lee, Executive Director for Sports and Wellness STB.*(Red)


Spread the love
  • Share