Festival Dangdut Di Natuna Sambut Hari Sumpah Pemuda

  • Share
Spread the love

Natuna, Kepripos.id- Festival dangdut pada malam ini merupakan hiburan bagi kita semua, mudahan juga memunculkan bibit dangdut dari Natuna untuk kancah dangdut tanah air, hal ini disampaikan Bupati Natuna  Wan Siswandi pada pembukaan Festival Dangdut  sambut hari sumpah pemuda tahun 2023, bertempat di taman kota Kabupaten Natuna Provinsi Kepri,   Rabu ( 25/10/2023).

Lanjut Bupati, tujuan festival adalah mencari bakat, untuk bagi yang belum berhasil pada festival kali ini jangan berkecil hati, begitu juga untuk pemenang janganlah berbangga hati.

Pada kesempatan yang sama Kadis pemuda dan olahraga dalam laporannya menyampaikan, peserta yang daftar 61, sementara yang mendaftar  ulang dan mengikuti teknikal meeting, ambil nada dasar 59 peserta, sedangkan 2 peserta mengundurkan diri.

 

Untuk malam pertama  menampilkan 30 peserta, malam Jumat off, lanjut malam Sabtu tampil 30 peserta, dan grand final malam Minggu menampilkan 10 terbaik untuk mencari juara 1, 2, 3 harapan 1 dan harapan 2.

Dari pantauan media ini, aneka kegiatan yang dilaksanakan baik dari sekolah-sekolah jenjang SLTP maupun SLTA maupun dari organisasi-organisasi  *( Aulia)

 


Spread the love
  • Share